PILIH PROGRAM

  • Kids Heaven Child Care – Kids Heaven Child Care

    CALISTUNG                                                                                  

    Calistung Berbahasa Indonesia.

    Guru privat datang ke rumah. Durasi les 90 menit, Jadwal les fleksibel mengikuti jadwal siswa. Bahan belajar dan bahasa pengantar saat belajar adalah bahasa Indonesia. Pembayaan akumulasi belajar setiap bulan baik deposit ataupun tunda, dibayarkan melalui transfer. 

    Biaya les Rp 125.000/pertemuan. Biaya Setelah Diskon, Hanya Rp 100.000/pertemuan.       Daftar Sekarang | Nusa7 Travel


    Jago Calistung Berbahasa Asing (Inggris, Mandarin)


    Guru privat datang ke rumah. Durasi les 90 menit, Jadwal les fleksibel mengikuti jadwal siswa. Bahan belajar dan bahasa pengantar bahasa inggris atau mandarin sesuai kebutuhan siswa. Pembayaran akumulasi belajar setiap bulan baik deposit ataupun tunda, dibayarkan melalui transfer. 
     Biaya Les Rp 175.000/pertemuan. Biaya Setelah diskon Hanya Rp 150.000/pertemuan      Daftar Sekarang | Nusa7 Travel 

  • LES PRIVAT SD

    Kurikulum Nasional.

    Guru privat datang ke rumah. Durasi les 90 menit, Jadwal les fleksibel mengikuti jadwal siswa. Bahan belajar merupakan kurikulum nasional (KTSP dll) dan bahasa pengantar saat belajar adalah bahasa Indonesia. Pembayaran akumulasi belajar setiap bulan baik deposit ataupun tunda, dibayarkan melalui transfer. 

    Biaya les Rp 150.000/pertemuan. Biaya Setelah Diskon, Hanya Rp 125.000/pertemuan.       Daftar Sekarang | Nusa7 Travel


    Kurikulum Internasional

    Guru privat datang ke rumah. Durasi les 90 menit, Jadwal les fleksibel mengikuti jadwal siswa. Bahan belajar sesuai kurkulum di sekolah internasional dan bahasa pengantar bahasa inggris sesuai kebutuhan siswa. Pembayaran akumulasi belajar setiap bulan baik deposit ataupun tunda, dibayarkan melalui transfer. 

     Biaya Les Rp 200.000/pertemuan. Biaya Setelah diskon Hanya Rp 180.000/pertemuan      Daftar Sekarang | Nusa7 Travel 

  • LES PRIVAT SMP

    Les Privat SMP Kurikulum Nasional.

    Guru privat datang ke rumah. Durasi les 90 menit, Jadwal les fleksibel mengikuti jadwal siswa. Bahan belajar merupakan kurikulum nasional (KTSP dll) dan bahasa pengantar saat belajar adalah bahasa Indonesia. Pembayaran akumulasi belajar setiap bulan baik deposit ataupun tunda, dibayarkan melalui transfer. 

    Biaya les Rp 150.000/pertemuan. Biaya Setelah Diskon, Hanya Rp 125.000/pertemuan.       Daftar Sekarang | Nusa7 Travel


    Les Privat SMP Kurikulum Internasional

    Guru privat datang ke rumah. Durasi les 90 menit, Jadwal les fleksibel mengikuti jadwal siswa. Bahan belajar sesuai kurkulum di sekolah internasional dan bahasa pengantar bahasa inggris sesuai kebutuhan siswa. Pembayaran akumulasi belajar setiap bulan baik deposit ataupun tunda, dibayarkan melalui transfer. 

     Biaya Les Rp 240.000/pertemuan. Biaya Setelah diskon Hanya Rp 210.000/pertemuan      Daftar Sekarang | Nusa7 Travel 

  •  

    LES PRIVAT SMA

    Les Privat SMA Kurikulum Nasional.

    Guru privat datang ke rumah. Durasi les 90 menit, Jadwal les fleksibel mengikuti jadwal siswa. Bahan belajar merupakan kurikulum nasional (KTSP dll) dan bahasa pengantar saat belajar adalah bahasa Indonesia. Pembayaran akumulasi belajar setiap bulan baik deposit ataupun tunda, dibayarkan melalui transfer. 

    Biaya les Rp 210.000/pertemuan. Biaya Setelah Diskon, Hanya Rp 180.000/pertemuan.       Daftar Sekarang | Nusa7 Travel


    Les Privat SMA Kurikulum Internasional

    Guru privat datang ke rumah. Durasi les 90 menit, Jadwal les fleksibel mengikuti jadwal siswa. Bahan belajar sesuai kurkulum di sekolah internasional dan bahasa pengantar bahasa inggris sesuai kebutuhan siswa. Pembayaran akumulasi belajar setiap bulan baik deposit ataupun tunda, dibayarkan melalui transfer. 

     Biaya Les Rp 280.000/pertemuan. Biaya Setelah diskon Hanya Rp 250.000/pertemuan.    Daftar Sekarang | Nusa7 Travel 

Hubungan Toxic dan Tidak Ingin Berzina Lagi Dengan Pacar - Apa Solusinya?

Written by Super User. Posted in Psikologi & Pengembangan Diri.

Izin cerita bang,kak yg ada di grup ini. Maaf bgt pake akun fake soalnya ini aib.
Are You in a Toxic Relationship? Look Out for These 6 Signs – SheKnows
 
Aku cewe kak umur ku 19 th pacaran sama cowo yg lebih tua dari aku 4 th kami pacaran dari jaman sekolah dari dia kelas 2 SMK dan aku kelas 2 SMP. Hub kami terbilang udh cukup lama dan sempat gagal nikah di waktu aku masih sekolah. Hub kami toxic udh kaya suami istri nempel terus kemana2 dan yah udah ngapa2in aja setiap kaya gitu habis jalan atau ketemuan aku selalu kerasa kaya ga punya harga diri mau diapa2in dan jujur jadi candu sama ku sendiri sampe di 1 titik aku sadar aku gak sanggup sama perbuatan ini dan aku capek juga sama perlakuan2 dia yg kerap buat aku nangis sekolah ku berantakan bgt masalah dari mana aja datang tapi aku selalu merasa sendiri ga punya dia, Akhir nya aku putus sama dia bulan September kemarin sebelum putus aku udah nyoba banyak hal buat bisa mempertahankan sampe akhirnya waktu ribut hebat aku minta ketemu lagi emosi2 nya baik2 bilang"mas kita ketemu ya dia jawab tadi emosi2 Sekarang minta ketemuan nampak kali kau sayang sama ku,aku jawab iya aku sayang sama mu sebenarnya dia udah nampak berubah sejak dia kerja tetap sama punya Honda sebelum putus aku udah sadar kalo dia udah gamau sama ku dia udah dapat apa yg dia mau dan dia gamau bilang putus dia gamau seolah2 dia yg jahat dia tau aku bakal minta putus karna ga sanggup sama sikap dia yg kaya gitu ke aku.
Sekarang udah jalan 4 bulan putus aku ngerasa fikiran ku ga tenang terus,aku ngerasa di anggap salah karna meninggalkan,masih suka nangisin dia dan yahhh dia udah ada cewe baru aku gatau niatan nya gimana tapi jujur waktu sebelum putus aku sempat doa minta sama Allah kalo memang harus di pisahkan dulu biar ga zina lagi gakpapa ya Allah tapi nanti di balikin pas kami sama2 siap biar nikah aja langsung ga zina2 aku capek nanggung dosa nya. Btw aku merasa hub zina ini aku sendiri yg ngerasain dosa nya dia enak2 aja dia,gimana ya caranya biar tenang kak bang kalo ga tenang aku ga bisa respon apa2.
220220

Portingan Akun Bunga i sebuah Furp Psikologi di FB
 
318 Komentar
Suka
 
 
Komentari

Semoga Allah menyayangimu. Nabi Muhammad yang menyayangi ummatnya telah menyatakan, seluruh manusia itu bersalah (berdosa), namun sebaik baik manusia adalah yang menyesali, memperbaiki dna menjauhi kesalahan (bertaubat).
Jadi kalau kamu ada rasa berdosa yang hebat, itu sinyal cinta dari Allah untukmu agar kamu diampuni dosa dosamu dnegan sebab kamu benar bertaubat. Justru kalau tidak ada rasa dosa bagi seorang pelaku, ini yang bahasa, apalagi kalau dia juga mengulang perbuatan yang sama dengan wanita baru yang dipacarinya. Kamu tidak perlu memikirkan apa yang ada dalam pikirannya, dan fokuslah memperbaiki dirimu sendiri. Ini secara agama, kamu harus bersyukur sudah menyadari dosa dan kesalahan. Jangan sampai istidraj (Allah biarkan dalam dosa terus menerus tanpa menyesal dan malah berbangga) yang dampaknya ketika ajal datang tidak pernah bertaubat sama sekali. Itu bahaya.
Kemudian secara psikologis pikiran menghantui akan selalu datang, kami banyak lagi lapangkan hati, ikhlas dan memperbaiki kesalahanmu, dokua menuru perbaikan diri dan masa depanmu lebih baik. Adapun maksiat yang kamu lakukan sembunyikan saja bersama Allah. Itu ujian hidupmu, tidak usah menangisi hilangnya kebersamaanmu dengan dia yang menyebabkan kamu terjatuh dalam zina, namun tangisilah kebersamaanmu dengan Allah yang sudah hilang sejak kamu hidup bersama dengannya.
Semoga Allah mengembalikan kamu ke dalam kebahagiaan bersama-Nya dan lelaki yang baik agamanya untuk pasangan hidupmu kelak.
 
 Hidayat Syam, S.Psi.

5 Langkah Praktis Awal Dalam Membangun Percaya Diri

Written by Super User. Posted in Psikologi & Pengembangan Diri.

Image result for confident

 

5 Langkah Awal Membangun Percaya Diri

Hidayat Syam, S.Psi (Penulis adalah Alumni Fakultas Psikologi UI)

Langkah Pertama, Kelebihan dan Kekurangan

Mulailah menyadari dan menerima bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Karena itu, jangan terlalu tajam ecara negatif menyikapi kekurangan Anda. Sadarilah bahwa setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Buatlah pointers kelebihan dan kekurangan Anda dengan jujur.

Kedua, setelah menyadari Kelebihan dan Kekurangan, Anda harus menyadari bahwa Anda membutuhkan sebuah proses yaitu BELAJAR.

Dalam ilmu psikologi, proses belajar adalah sarana merubah perilaku untuk mendapatkan perilaku baru yang diharapkan. yang Anda butuhkan. Setelah menyadari kekurangan dan kelebihan diri Anda, kuatkan motivasi untuk memperbaiki kekurangan diei melalui proses belajar. Sedangkan, kelebihan diri yang sudah Anda miliki adalah media yang baik untuk menyalurkan potensi diri yang sudah ada. Kelebihan diri adalah bahan bakar utama anda untuk memulai langkah dengan optimis.

Ketiga, Hindari perilaku "Moody" dan Ketakutan Laten.

Banyak orang sering terjebak dalam pola fikir "moody" yang berujung pada kesimpulan "saya akan kerjakan sesuatu jika mood saya sedang bagus" akhirnya sesuatu yang mesti dilakukan mengalami penundaan sampai waktu yang tidak diketahui secara persis. Proses ini berat apalagi jika sudah menjadi kebiasaan, namun hidup terus berjalan dan kita mesti lebih baik bukan?

Anda juga harus mewaspadai ketakutan laten yang sering tersembunyi dalam ungkapan "saya pengen sih melakukan hal itu tapi saya punya kemampuan". Anda benar bahwa seseorang yag memiliki kemampuan akan otomatis memiliki kepercayaan diri lebih baik, namun harus disadari mekanisme psikologis tidak sesederhana itu. Ketakutan karena tidak memiliki kemampuan ini harus Anda atasi dengan Keberanian untuk memulai, memperlajari, dan selalu mencoba, seberapapun Anda bisa. Semain anda berani mencoba, berani belajar, secara bertahap pun kemampuan diri anda akan membaik dan kepercayaan diri Andapun akan terbangun sebagai hasil dari proses tersebut. Jadi beranilah, lakukan, dan jauhi rasa takut karena merasa tidak mampu.

Keempat, Antara masa lalu dan Masa depan

Sebagian pakar psikologi menyatakan bahwa kepercayaan diri lebih kepada kondisi keyakinan atas kemampuan diri anda yang ada sekarang sebagai produk masa lalu, sebagai pola kepribadian dan pengalaman anda selama ini, dan keadaan tersebut berbeda beda kondisinya pada setiap orang. Bagi anda yang merasa memiliki kepercayaan diri yang tidak bagus, anda perlu menanamkan keyakinan bahwa di masa depan anda akan lebih baik. Anda bisa berubah.

Kelima, selalu tanamkan bahwa superioritas dan kesempurnaan itu hanya milik Allah. Manusia tempatnya kelemahan kelemahan dari berbagai sisi. Tidak ada manusia yanh sempurna berkuasa, sempurna kaya, sempurna cantik mempersona. Tidak tidak satupun, semua memiliki batasan diri dan hanya memiliki sesuatu atas karunia-Nya.

Karena itu terapkan harapan kepada-Nya dalam usaha Anda. Berdoalah, hempaskan semua keluh kesah dan kelemahan diri Anda kepada-Nya dan mohonlah kemudahan dalam perncapaian usaha Anda.