• SELAMAT DATANG DI WEBSITE GURU LES PRIVAT GERBATAMA UI

  • SELAMAT

  • SELAMAT DATANG

  • SELAMAT DATANG DI

  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE

  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE GURU

  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE GURU LES

  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE GURU LES PRIVAT

  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE GURU LES PRIVAT GERBATAMA UI

  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE GURU LES PRIVAT GERBATAMA UI

Warna-Warna Agar Semangat Belajar

Written by Administrator. Posted in Blog.

Bagi pelajar maupun mahasiswa, mempertahankan nilai yang bagus adalah keharusan. Karena memberikan yang terbaik di pelajaran sama dengan memberikan yang terbaik untuk kedua orangtua dan keluarga. Namun, rasa lelah dan bosan tidak jarang menghantui ketika kita ingin belajar. Pulang kuliah, sesampainya di kos, rasanya lebih enak tidur hingga esok hari dan ketemu kuliah lagi. Ya gak? Jika jawaban kamu iya, yuk cobain warna-warna ini di kamar, kos, atau ruang belajarmu agar semangat belajar kamu ON terus!


1. Kuning


Kuning adalah warna yang tepat untuk meningkatkan konsentrasi kamu. Kuning bisa mempertajam memori  kamu dan membuat kamu lebih percaya diri lho! Wajar, banyak wanita yang memakai gaun berwarna kuning untuk ke pesta terlihat sangat cantik dan begitu percaya diri. Kamu bisa coba tempelkan origami kuning di meja belajarmu dan tuliskan tugas-tugas atau to-do-list kamu disana. Dijamin kamu gak akan mual atau pusing seperti biasanya karena kebanyakan tugas. hehe. Cobain, deh!


2. Biru


Warna biru sangat bagus untuk memperkuat optimismemu. Tidak heran banyak kita temukan warna biru di sekolah-sekolah karena warna biru sangat cocok untuk dijadikan warna ruang belajar. Selain itu, biru membuat kita nyaman dan rileks. Warna biru bisa menenangkan orang yang sedang panik atau tegang. Warna biru juga sangat cocok untuk merangsang niat belajarmu.


3. Hijau


Seperti halnya biru, warna hijau juga bisa membuatmu rileks sehingga hijau bisa menjadi salah satu pilihan warna yang harus ada di kamar, kos maupun ruang belajarmu. Warna ini gak harus sebagai warna cat dinding kamarmu. Kamu bisa memasang aksesoris kamar yang bernuansa hijau atau tulisan motivasi dengan tinta atau kertas berwarna hijau. Wah, pasti menyenangkan dan terlihat sangat indah!


4. Coklat


Warna coklat sangat cocok buat kamu yang aktivitasnya padat alias super sibuk. Dunia perkuliahan memang tidak lepas dari ngampus, organisasi, pertemuan ini-itu yang gak jarang buat kamu pergi pagi-pulang petang-sampai dirumah malam-belum makan lagi. Haha. Aktivitas super duper sibuk itu pasti sering membuat kamu kelelahan maksimal sehingga untuk mengulang pelajaran atau mempersiapkan tugas untuk besok pun jadi malas.
Untuk itu, kamu perlu warna coklat untuk mengembalikan mood belajarmu. Walaupun kamu begitu kelelahan setelah beraktivitas seharian, warna coklat akan membuatmu damai dan semangat lagi untuk membuka buku tebalmu!


5. Kombinasi Hitam dan Orange


Hitam adalah warna yang penuh dengan kekuatan dan kekuasaan. Sementara orange akan membuatmu tetap bersemangat menjalani aktifitasmu. Perpaduan dua warna ini akan membuat kamu selalu semangat dan terus mengupayakan semua hal dengan optimal. Wah, keren ya? So? Warna ajaib mana yang kamu pilih?

Tentang Kami

 

Les Privat Gerbatama UI adalah lembaga penyedia jasa guru les privat datang ke rumah di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung dan Kota Lain di Indonesia. Les Privat Gerbatama UI didirikan dan dikelola oleh Alumni Universitas Indonesia yang berpengalaman lebih dari 10 tahun.


Alamat


LES PRIVAT GERBATAMA UI

Mulia Asri 8 No 132, Jl KH Dehir
Tanah Baru - Beji - Depok

Call/WA/sms  :
0822-1138-3848
0812-1981-1282
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.